Kamis, 14 Januari 2016

FLASHBACK Ajaa

Diposting oleh Niken Cahyaningrum di 06.12

Hai teman-teman, udah lama banget aku gak buka blog ini. Apalagi di blog aku yang satunya http://nikency.blogspot.co.id// . Jarang banget ngepost lagi, biasanya cuma curhatan-curhatanku.
Dulu waktu SMP sering banget baperrrr, dan gak tau mau ngungkapin kaya gimana. Jadi cuma curcol aja di blog sendiri. Bahkan sampe mantan aku baca, trus merasa bersalah. HAHAHA but it's too late :p
Waktu SMP juga aktif banget ngedit-ngedit blog aku, sampe rame isinya pink-pink semua. Biarin, yang penting aku suka. Sorry juga kalo postingannya gak bermutu, se gak bermutu-bermutunya tetep pernah dibaca orang walaupun cuma 1 :''3
Dann...Taraaaaaaaaaa, aku sekarang udah kelas 2 SMA . Uweeew, aku balik ke blog ini lagi dan udah jadi anak SMA ,Gewlakkk(heboh, tapi gak ada yang perduli).
Iyaa,,jadi aku sekarang udah dewasa (umurnya) , kalo badan dan wajahnya masih baby :"""v hahaha
Berhubung dikelas 11 ini ada pelajaran Prakarya, menyangkut tentang IT. Dan disuruh bikin BLOG, jadi aku putuskan untuk balik ke blog kesayanganku ini, dan main edit-edit lagi. Otak atik lagi, biar sedikit ada perubahan :)) Dan semoga mulai hari ini, dengan kembalinya Niken ke blognya lagi bisa membawa manfaat, tambah canggih gitu otak uwe. Kali kali bisa jadi duit gitu XD
Intinya yaa, semoga hitzzz. haha Oke lah, tadi cuma flashback aja. Dan ini artikel gak penting, jadi buat kalian yang barusan baca ini. Kalian termasuk orang yang gak penting. Hahahahaa Candaa vroh. Besok insyaallah bakan posting artikel yang penting kok dan berkah. Aaminn :)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Entry

 

Super Soulmate Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting